ads/auto.txt Cara Menyiapkan Setup Roti Tawar Full Keju Terlengkap

Cara Menyiapkan Setup Roti Tawar Full Keju Terlengkap

Kumpulan Resep Masakini Leazat dan Nikmat.

Setup Roti Tawar Full Keju. Video kali ini saya mau buat setup roti tawar. Baru pertama kali buat setup roti tawar.padahal sering liat temen di sosmes untuk di jual tapi saya gak minat untuk beli hehe.nah kebetulan saya punya roti tawar sisa sedikit,lalu saya tanya adik aku kamu suka gak setup makanan sejenis roti keju suka ka kenapa emang nya,aku jawab gpp tnya aja he. Setup roti tawar tuh jadi favorit.

Setup Roti Tawar Full Keju Lihat juga resep Setup Roti Keju Meses enak lainnya! Setup roti tawar pisang. foto: cookpad.com. Cara membuat: - Potong-potong roti tawar dan parut keju, sisihkan Hidangkan saat setup roti tawar selagi dingin. Anda dapat memiliki Setup Roti Tawar Full Keju menggunakan 9 bahan dan 8 tahap. Inilah cara Anda memasak itu.

Bahan dari Setup Roti Tawar Full Keju

  1. Menyiapkan 8 lembar dari roti tawar tanpa kulit.
  2. Menyiapkan 500 ml dari susu cair.
  3. Anda perlu 2 sdm dari kental manis.
  4. Anda perlu 1 sachet dari santan instan (65 gram).
  5. Siapkan 3 sdm dari gula pasir.
  6. Menyiapkan 2 sdm dari maizena.
  7. Ini 1/4 sdt dari garam.
  8. Siapkan 2 lembar dari daun pandan.
  9. Menyiapkan 1 blok dari keju Cheddar (165 gram).

Bahan Membuat Stup Roti Tawar Keju Lumer A. Kali ini kita akan mencoba cara buat stup roti keju sederhana yang gampang banget dari roti tawar. Buat kamu yang suka dessert dingin dan manis, pilihan menu ini memang recommended untuk dicoba. Mudah, kan Selamat mencoba resep masakan setup roti tawar untuk menu buka puasa besok!

Instruksi Setup Roti Tawar Full Keju

  1. Siapkan panci, masukkan susu cair, santan, gula pasir, susu kental manis, keju parut (1/4 blok), garam dan daun pandan..
  2. Aduk rata, masak sampai mendidih. Jangan lupa test rasa..
  3. Tuang larutan maizena yang sudah dicampur 3sdm air, aduk terus hingga mengental.
  4. Matikan api, angkat dan biarkan dingin.
  5. Siapkan wadah. Susun roti tawar, tuang adonan sedikit lalu taburi keju parut. Susun roti tawar lagi selang seling dengan adonan dan keju parut. Tumpuk beberapa lapis sesuai selera dan besarnya wadah..
  6. Supaya lebih menarik, hias pada bagian toppingnya..
  7. Simpan di kulkas beberapa saat supaya lebih enak dimakan.
  8. Setup roti tawar siap dinikmati.

Masak semua bahan vla jadi satu dengan api kecil, setelah. Jika kamu biasanya sarapan roti dengan susu, roti dengan selai kacang cokelat dan stroberi, kali ini kamu bisa membuat sarapan roti dengan cara yang berbeda. Kamu bisa memvariasikan roti tawar menjadi setup roti. Yuk simak resep membuatnya di bawah ini. Campur susu cair, roti tawar, telur.