ads/auto.txt Resep: Pastel Abon keju Jadul Terbaru

Resep: Pastel Abon keju Jadul Terbaru

Panduan Mudah Cara Memasak.

Pastel Abon keju Jadul. Siapa bilang sih, camilan pastel abon nih jadul! Oeynakkk jadi camilan ikonik dan pelopor pastel abon kekiniian!. . . Di Brasil, pastel merupakan makanan cepat saji.

Pastel Abon keju Jadul Tentu saja, selain kue wajib Lebaran yang lain seperti Nastar , Putri Salju dan yang lainnya, tidak ada. Keju memiliki bakteri probiotik yang membantu melancarkan saluran pencernaan. Bakteri probiotik umumnya melawan bakteri-bakteri jahat (proteolitik) di dalam usus kita. Anda dapat membuat Pastel Abon keju Jadul menggunakan 6 bahan dan 6 step by step. Inilah cara memasak Pastel Abon keju Jadul yang baik.

Bahan-bahan Pastel Abon keju Jadul

  1. Anda Membutuhkan untuk Abon sapi/ayam (optional).
  2. Anda perlu 250 gr untuk tepung terigu.
  3. Siapkan 100 ml untuk air hangat.
  4. Siapkan Secukupnya untuk keju parut.
  5. Anda perlu 1/4 sdt untuk garam.
  6. Siapkan 50 gr untuk margarin (lelehkan).

Ramadan, Pesanan Pastel Abon Warga Desa Temu Meningkat. JawaPos.com - Ramadan selalu membawa berkah bagi pasangan Ilyas dan Mudhayana. Untuk membuat pastel kering, pastikan abon yang kita gunakan adalah jenis yang kering betul supaya kerenyahan pastel bertahan lama. Jangan lupa juga untuk menggorengnya dengan api kecil dalam waktu lama.

Langkah-langkah Pastel Abon keju Jadul

  1. Siapkan bahan2.
  2. Masukan tepung terigu dan garam, campurkan.
  3. Setelah tercampur masukan margarin cair dan kejunya Lalu masukan air sedikit demi sedikit.
  4. Uleni sampe adonan kalis (tidak lengket di tangan) dan diamkan selama 20 menit.
  5. Kalo sudah bisa kita buat deh pastelnya. Aku bikin tanpa cetakan apapun ya buCin, pake tangan aja.
  6. Goreng sampe kecoklatan dan tiriskan. Lalu simpan dalam toples ya 😊. Selamat mencoba dan selamat menikmati...

Setelah dingin, simpan dalam toples dan jadilah stok camilan untuk seminggu kedepan. Cara Membuat Pastel Isi Abon Enak. Tuangkan tepung terigu pada baskom dan tambahkan dengan garam. Panaskan minyak dan goreng pastel sampai matang. Pastel isi abon telah siap untuk dijadikan suguhan cemilan asin renyah.