ads/auto.txt Tips Mudah Cara Memasak Setup Roti Keju Milo Terbaru

Tips Mudah Cara Memasak Setup Roti Keju Milo Terbaru

Kumpulan Resep Masakini Leazat dan Nikmat.

Setup Roti Keju Milo. Haiii semua~ Ada roti tawar dirumah? Disajikan dalam keadaan dingin tambah enak. Halo bunda kita bertemu lagi setelah minggu lalu kita membuat stup roti tawar lumer keju kali ini kita akan membuat stup roti tawar milo coklat silahkan.

Setup Roti Keju Milo Saat anak aku buatin STUP roti keju susu ini katanya enak dan diya habisin sampai. Setup roti tawar cocok banget buat kamu coba. Berikut kami sediakan Variasi resep roti tawar stup dengan rasa keju, pandan, pisang, dan durian keju. Anda dapat memasak Setup Roti Keju Milo menggunakan 9 bahan dan 5 tahap. Inilah cara Anda mencapai itu.

Bahan dari Setup Roti Keju Milo

  1. Ini dari Roti tawar, kupas pinggirnya (saya pakai 4 lembar roti tawar).
  2. Menyiapkan 250 ml dari susu fullcream (saya pakai susu ultra).
  3. Siapkan 3 sdm dari fiber creme (larutkan dlm 100 ml air panas).
  4. Siapkan 3 sdm dari gula pasir.
  5. Menyiapkan dari Susu kental manis (takaran sesuai selera).
  6. Ini 1,5 sdm dari maizena (dilarutkan dgn sedikit air).
  7. Anda perlu 3 lembar dari daun pandan.
  8. Ini dari Parutan keju (untuk topping).
  9. Menyiapkan 2 sdm dari milo bubuk.

Jangan lupa like , komen, subscribe Terimakasih. Namun ternyata keju ada banyak jenisnya lho. Tak semua keju bisa dijadikan bahan lelehan sebuah pizza. Keju diproduksi dengan memisahkan zat-zat padat dalam susu melalui proses pengentalan.

Instruksi Setup Roti Keju Milo

  1. Siapkan panci, masukkan susu fullcream, SKM, larutan fiber creme dan daun pandan, aduk hingga mendidih..
  2. Masukkan maizena yg telah dilarutkan, aduk hingga meletup, lalu matikan api..
  3. Tata roti tawar dlm wadah, tuang saus creamy, tata lagi roti tawar, tuang lagi saus creamynya..
  4. Tambahkan topping keju parut dan milo bubuk..
  5. Disajikan dingin lebih enak 👌.

Hasil dari proses tersebut nantinya akan dikeringkan, diproses, dan diawetkan. Udah deh nggak usah sok-sokan makan keju. Tampang kayak elo itu cocoknya makan singkong aja. Cara membuat roti canai milo keju: Campur tepung terigu, garam, telur, margarin,minyak, dan susu cair. Setup Roti Tawar Susu Keju Lezatnya Mantap Mudah Dibuat.