ads/auto.txt Resep: 294.Roti Gulung Abon Terbaik

Resep: 294.Roti Gulung Abon Terbaik

Panduan Mudah Cara Memasak.

294.Roti Gulung Abon. Makanan ini terinspirasi dari roti abon gulung khas Manokwari. Ajib banget dah bikin roti gulung abon tanpa mixer & tanp oven. Rasanya enak dan bisa dijual mahal nih.

294.Roti Gulung Abon Selain polosan yang resepnya sudah saya tulis di Cara Membuat Roti Abon, saya suka sekali roti gulung isi abon yang ditaburin biji wijen dan potongan sayuran serta. Contact Roti Gulung Abon on Messenger. Chicken Floss Roll atau biasa disebut roti gulung abon merupakan salah satu varian savoury bread atau roti asin. Anda dapat membuat 294.Roti Gulung Abon menggunakan 20 bahan dan 8 langkah demi langkah. Begini cara memasak 294.Roti Gulung Abon yang benar.

Bahan-bahan 294.Roti Gulung Abon

  1. Siapkan 250 gr untuk Tepung terigu protein tinggi.
  2. Anda Membutuhkan 50 gram untuk Gula pasir.
  3. Siapkan 15 gram untuk susu bubuk.
  4. Anda perlu 1 sdt untuk Fermipan.
  5. Anda Membutuhkan 1 gr untuk Bread improver(skip).
  6. Anda Membutuhkan 1 butir untuk telur.
  7. Anda perlu 125 ml untuk air es (Jangan dituang semua,sesuaikan dengan kondisi tep.
  8. Anda perlu 25 gram untuk butter.
  9. Anda perlu secukupnya untuk Garam.
  10. Anda Membutuhkan untuk Olesan:.
  11. Anda perlu untuk Kuning telur+ susu cair(aduk rata).
  12. Siapkan untuk Bahan taburan:.
  13. Anda perlu untuk Daun bawang secukupnya,iris tipis.
  14. Siapkan untuk Cabai merah besar secukupnya,iris tipis.
  15. Anda perlu Biji untuk wijen secukupnya.
  16. Anda perlu untuk Filling:.
  17. Anda perlu 3 sdm untuk mayonise.
  18. Anda perlu 3 sdm untuk saus tomat.
  19. Siapkan 4 sdm untuk susu kental manis.
  20. Anda Membutuhkan secukupnya untuk Abon sapi.

Dibentuk dengan cara digulung dan didalamnya dilapisi dengan olesan saos mayoneise serta taburan abon yang melimpah menjadikan roti ini disukai banyak orang. resep roti gulung dengan isian mayo dan taburan abon. FansBoga udah cobain resep Roti Gulung Abon dari Bogasari ? kalo belum yuk cobain Roti abon merupakan salah satu jenis kue yang banyak disukai banyak orang karena roti ini memang sangat lembut, empuk , enak dna gurihnya abon Oles roti dengan isi. Tabur di salah satu sisinya dengan sebagian abon. Aneka Resep Dadar Gulung Unti Kelapa, Pisang, Pisang Coklat, Polkadot, Pelangi dan Mawar Spesial Lengkap Dengan Tips Cara Membuat Kulit Dadar Kue dadar gulung adalah salah satu resep kue basah tradisional yang terbuat dari bahan sederhana seperti tepung terigu, parutan kelapa dan lainnya.

Step by step 294.Roti Gulung Abon

  1. Campur semua bahan,mixer hingga kalis elastis..
  2. Diamkan selama 60 menit..
  3. Kempeskan adonan,Bulatkan sempurna lalu Tdk kembali selama 10 menit lalu gilas tipis dengan Rolling Pin,bentuk segi empat dan tata dalam loyang ukuran 24cm (Loyang dioles margarin Tipis yaa biar ngga lengket).
  4. Diamkan adonan selama 30 menit lalu oles permukaan Adonan roti dengan bahan polesan lalu taburkan Wijen,cabe dan daun bawang..
  5. Panggang dalam oven yang telah dipanaskan dengan suhu 200'c selama 15 menit atau hingga matang....
  6. Campurkan semua bahan Filling dan aduk hingga rata,.
  7. Selagi panas balikkan loyang diatas kertas Roti,oles bahan Filling lalu taburkan Abon ayam segera gulung selagi panas. diamkan 15 menit,potong potong dan lalu oles dengan bahan Filling di pinggiran potongan Roti lalu beri Abon..
  8. Sajikan..

Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung. Selain cita rasa yang enak dan nikmat, roti ini disukai karena memang memililiki ciri khas tersendiri. roti-gulung-abon. Roti Gulung dengan Abon Ikan Tuna. Isi roti gulung dengan isian mayonaise tentu akan membuatmu ketagihan, hanya dalam satu kali gigitan saja. Biar semakin pintar dan lihai dalam membuatnya, ikuti resep berikut ini deh.