ads/auto.txt Resep: Setup roti tawar pandan Terbaru

Resep: Setup roti tawar pandan Terbaru

Kumpulan Resep Masakini Leazat dan Nikmat.

Setup roti tawar pandan. #caramembuat #setuprotitawarpandan #setup Semoga bermanfaat ya moms. terus dukung channelnya agar bisa terus upload resep masakan-makan yang lebih asyik lagi untuk dibuat. CARA MEMBUAT SETUP ROTI TAWAR LK chanel. Semoga share ilmunya dibalas allah dengan yg bebih baik Resep Setup Roti Tawar Pandan favorit.

Setup roti tawar pandan Assalamu'alaikum😍 Kali ini mau berbagi salah satu resep dessert yang anak dan suamiku suka. Bahannya simple, cara bikinnya juga gampang banget😃 Set up roti tawar pandan Ida Nuribar Hasanah Jonggol-Bogor. Raoti tawar sisanya kali ini dibuat setup roti tawar moms. Anda dapat memasak Setup roti tawar pandan menggunakan 6 bahan dan 4 tahap. Inilah cara Anda memasak itu .

Bahan - Bahan Setup roti tawar pandan

  1. Anda perlu dari Roti tawar hijau (pandan).
  2. Anda perlu 300 ml dari Santan.
  3. Siapkan dari Susu UHT plain 1 kotak 250ml.
  4. Ini 3 bks dari Kental manis.
  5. Anda perlu 1 sendok dari Maizena.
  6. Siapkan dari Keju untuk toping.

Dessert ini wangi aroma santan dan pandan. Berbagai resep stup roti tawar ini direkomendasikan buat kamu yang suka bereksperimen dengan masakan nih guys. Terlebih lagi jika kamu menyukai rasa manis dan gurih. Setup roti tawar cocok banget buat kamu coba.

Instruksi Setup roti tawar pandan

  1. Masak susu UHT, santan, kental manis dulu, kalo sudah mendidih masukkan maizena yg sdh dilarutkan dengan air stngah gelas atau skitar 50ml, sambil diaduk²sampai mengental dan agak mulai mendidih lalu matikan kompor..
  2. Roti disobek² masukkan dalam toples, kemudian siram dengan vla yg dimasak tadi sampai tenggelam..
  3. Terakhir parut keju untuk toping.
  4. Masukkan dalam kulkas, makan ketika dingin lebih enak..

Berikut kami sediakan Variasi resep roti tawar stup dengan rasa keju, pandan, pisang, dan durian keju. Aku minta daun pandan sama tetangga. Aku pake resep roti yang biasa hanya menukar air biasa dengan air pandan. Tapi ternyata warnanya kurang cantik.kayaknya tetep harus dikasih pewarna makanan. Kalo pandan sih memang wangi.tapi warnanya gak keluar.